HOT Entri

Kamis, 23 Februari 2012

Johan Cruyff : Pep Masih Lama di Barcelona

BARCELONA - Menyusul tak jelasnya masa depan Pep Guardiola di Barcelona, Johan Cruyff pun terpancing untuk angkat bicara mengenai masa depan mantan anak asuhnya itu. Menurut legenda Barcelona tersebut, Pep tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat ini, apalagi secara mendadak.

Menurut pria yang juga pernah menukangi Barca itu, Pep adalah sosok yang sangat mencintai Barca. Karena kecintaannya itu, Cruyff yakin Pep akan memperpanjang ikatan dinasnya di Barcelona, yang akan berakhir Juni 2012 nanti, sesegera mungkin.

"Guardiola pernah bermain untuk Barcelona dan kini dia adalah pelatih mereka. Dia cinta klub itu dan tidak akan meninggalkannya secara mendadak. Ia tidak akan menunggu selama dua bulan sebelum mengumumkan keputusannya. Jika dia tak punya keraguan akan masa depannya, maka dia akan mengumumkannya sesegera mungkin," tutur Cruyff di EFE.

Masa depan Pep di Barca sendiri memang hangat menjadi perbincangan media massa Eropa belakangan ini. Karena ia terus menunda perpanjangan kontraknya, media massa Eropa pun semakin hangat memberitakan kalau pelatih asal Spanyol itu akan hijrah ke Inggris atau ke Italia musim panas nanti. Dan, klub yang kabarnya menjadi perlabuhan Pep berikutnya adalah Inter Milan, Arsenal, Manchester United, atau Chelsea.

Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar